11 Pegawai Kemkominfo Masuk Purnabakti Mei, Lima dari Ditjen SDPPI

31-05-2018

Menkominfo Rudiantara menyerahkan piagam penghargaan kepada 11 pegawai Kementerian Komunikasi dan Informatika yang memasuki masa purnabakti dalam acara pelepasan di kantor Kemkominfo di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018)

Jakarta (SDPPI) - Menteri Rudiantara pada Kamis (31/5) melepas 11 pegawai Kementerian Komunikasi dan Informatika yang memasuki masa purnabakti pada Mei 2018, dengan lima diantaranya adalah pegawai dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI).

Menkominfo Rudiantara, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan 11 pegawai purnabakti itu selama menjalankan tugas di satuan kerja masing-masing di Kemkominfo.

“Purnabakti ini harus disikapi dengan sesuatu perasaan yang bahagia, bahagia karena terjadi regenerasi di Kominfo, ada yang pensiun ada yang masuk. Bagi kita purnabakti ini hanya masalah waktu termasuk saya yang nantinya akan masuk purnabakti,” kata Rudiantara.

Dari 11 pegawai masuk purnabakti itu, lima diantaranya berasal dari Ditjen SDPPI, yakni Rusdi Ahmad Tumaling dari Direktorat Operasi SDPPI, Armein Firmansyah dari Direktorat Pengendalian SDPPI, Salbiah dari Balmon Kelas I Samarinda, M. Hasanuddin dari Balmon Kelas I Yogyakarta, dan Stephanus Widyantoro dari Balmon Kelas I Bandung.

Seperti pelepasan pegawai purnabakti sebelumnya, perwakilan PT Taspen pada kesempatan ini juga menyampaikan Tunjangan Hari Tua dan uang pensiun kepada 11 pegawai purnabhakti Kemkominfo yang diserahkan oleh Tawan selaku Manajer Utama Divisi Pelayanan dan Pemasaran.

Turut serta Sekjen Kemkominfo Farida Dwi Cahyarini memberikan bingkisan kepada seluruh pegawai purnabhakti dan Menkominfo Rudiantara menyerahkan piagam penghargaan atas jasa dan pengamdian mereka kepada negara.

Dari Ditjen SDPPI hadir dalam pelepasan purnabakti tersebut, adalah Sesditjen SDPPI Sadjan, Direktur Operasi Dwi Handoko, Direktur Penataan SDPPI Denny Setiawan dan Plt Direktur Pengendalian SDPPI Nurhaedah.

(Sumber/foto: Iwan)

Siaran Pers

114/HM/KOMINFO/05/2018
24-05-2018

Penjelasan Adanya Hoax Terkait Informasi Viral IMEI dan Cyber Crime Polri

65/HM/KOMINFO/02/2018
05-03-2018

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Me…

SIARAN PERS NO. 51/HM/KOMINFO/02/2018
18-02-2018

Kecepatan Sertifikasi Smartphone Dorong Kecepatan Produk Baru Hadiri Masyar…

Seputar SDPPI

Pelatihan Legislative Drafting Perkuat Hukum Bidang Frekuensi
16-08-2018

Karawaci (SDPPI) - Pelatihan penyusunan peraturan perundang-undangan di lingkungan Ditjen...

Wagub Kaltara: e-Licensing SDPPI Mudah, Cepat, dan Transparan
16-08-2018

Tanjung Selor (SDPPI) - Wakil Gubernur Kalimantan Utara H. Udin Hianggio mengapresiasi...

Porseni Kominfo 2018 Ditutup, Setjen Pertahankan Gelar Juara Umum
15-08-2018

Jakarta (SDPPI) - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2018 Kementerian Komunikasi dan...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2018 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika