Kunjungan Kerja Dirjen SDPPI Pada Acara Mobile World Congress 2015 di Barcelona, 2-5 Maret 2015

Kunjungan Kerja Dirjen SDPPI Pada Acara Mobile World Congress 2015 di Barcelona, 2-5 Maret 2015

Dalam kunjungan kerja Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDPPI), Muhammad Budi Setiawan pada acara Mobile World Congress 2015 di Barcelona pada tanggal 2-5 Maret 2015, GSMA berkesempatan melakukan wawancara terkait dengan pentingnya pengelolaan spektrum frekuensi radio dan mobile broadband bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial di Indonesia.


Pada kesempatan tersebut juga Delri, yang dipimpin oleh Dirjen SDPPI, Muhammad Budi Setiawan memberikan selamat kepada Telkom University (Tel-U) yang berhasil meraih juara II pada ajang University Mobile Challenge (UMC) 2015, dimana Tel-U mengalahkan kampus-kampus terbaik dunia seperti University of California Barkeley di Amerika Serikat (AS) dan Massachusetts Institute of Technology (MIT). Dimana event ini juga merupakan rangkaian acara dari Mobile World Congress.


Pada sesi panel diskusi hadir sebagai salah satu pembicara dari Ditjen SDPPI, yaitu Kepala Sub Direktorat Penataan Alokasi Spektrum Frekuensi Radio Dinas Tetap dan Bergerak Darat (Kasubdit DTBD), Denny Setiawan. Pada panel tersebut membahas isu terkait dengan harmonisasi terhadap raodmap spektrum frekuensi radio.


Salah satu yang dipamerkan pada acara Mobile World Congress adalah smart wireless car. Dirjen SDPPI, Muhammad Budi Setiawan, berkesempatan melakukan uji coba mobil tersebut, dimana
semua display memberikan informasi mesin, lokasi, kaca spion yang terhubung dengan internet. (Berita / Foto : Dirjen SDPPI dan Tim)


Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `SDPPI Maps`