Pelayanan Terpadu Ditjen SDPPI Mulai Kegiatan Pelayanan 2 Januari 2018

Sesditjen SDPPI Sadjan dan Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko menyerahkan potongan tumpeng kepada petugas layanan  menandai dimulainya pelayanan Ditjen SDPPI tahun 2018

Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI memulai kegiatan pelayanan tahun 2018 pada Selasa (2/1). Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal SDPPI Sadjan dan dihadiri oleh Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko dan para pejabat dari Sekretariat Direktorat Jenderal SDPPI, Direktorat Operasi Sumber Daya serta para petugas Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI.

Sekretaris Direktorat Jenderal SDPPI, Sadjan, menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan pada tahun 2017 dari segi manajemen telah menghasilkan penerimaan PNBP yang merupakan salah satu kontribusi dari Kementerian Kominfo secara nasional telah memenuhi target. Selain itu, Ditjen SDPPI masuk dalam kelompok pengelola PNBP yang terbaik setelah POLRI. Sadjan juga menilai bahwa prestasi pelayanan terpadu di dalam kinerja secara keseluruhan sudah baik dan perlu ditingkatkan di masa mendatang.

“Hasil – hasil tersebut merupakan prestasi dari kita semua, yang dimotori oleh Direktorat Operasi Sumber Daya sebagai unit kerja utama dalam pelaksanaan pelayanan publik,” Tutur Sadjan.

Sadjan juga menyampaikan harapan Menteri Kominfo agar pelayanan publik Kominfo ke depannya dapat berjalan jauh lebih baik, dimana hal tersebut merupakan tantangan bagi Direktorat Operasi Sumber Daya dalam mengimplementasikan Online Single Submission, sehingga pada saat akan diintegrasikan secara nasional, Ditjen SDPPI secara keseluruhan telah siap.

Dari segi operasional, Sadjan menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas layanan yang telah aktif memberikan kontribusi dalam melaksanakan pelayanan, dimana hal tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Direktur Operasi Sumber Daya beserta jajarannya.

Dengan mengucapkan Basmallah, Sadjan dan Dwi Handoko memotong tumpeng sebagai tanda dibukanya Pelayanan Ditjen SDPPI Tahun 2018 dan berharap agar Direktorat Operasi Sumber Daya dapat memberikan pelayanan terbaik di Tahun 2018 ini. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada dua orang perwakilan petugas layanan terpadu.

(Sumber/Info: Andina, Dit.Operasi Sumber Daya)

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`