Pertahankan Perizinan Tetap Merdeka dari Kepentingan

Direktur Pengendalian, Dwin Hndoko (tengah) berswafoto bersama dengan Staf Pelayanan pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Senin (19/8)

Jakarta (SDPPI) – Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko mengajak seluruh staf untuk terus mengupayakan wilayah kerja mereka yang bebas dari korupsi dan tidak mau dikendalikan oleh kepentingan tertentu.

“Alhamdulillah, menurut saya, kita di sisi perizinan boleh dibilang sudah mencapai kemerdekaan dalam arti tidak disetir oleh kepentingan-kepentingan dalam perizinan,” kata Dwi Handoko, Senin (19/08/2019).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Dwi Handoko mengatakan sejak beberapa tahun mereka bisa terus berada di wilayah bebas korupsi. “Korupsi juga bagian dari belenggu penjajahan, karena kita tidak merdeka untuk menentukan perizinan peraturan yang berlaku,” katanya beranalogi.

Ia bersyukur wilayah kerjanya bisa bebas dari korupsi. Ia berharap terus akan mempertahankan, sehingga bisa terus merdeka dalam mengisi perizinan spektrum frekuensi radio. Ditegaskan, adanya kepentingan-kepentingan yang menyetir bisa merusak makna dari pembangunan spektrum frekuensi radio.

Menurut Direktur Operasi, sangat sulit bagi generasi sekarang mengisi kemerdekaan. Pasalnya, sudah bukan zamannya memperjuangkan kemerdekaan dalam arti fisik. Di era sekarang ini, mengisi kemerdekaan lebih sulit dari pada memperolehnya.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada para staf yang telah bekerja keras mengisi pembangunan Indonesia. “Mudah-mudahan sumbangan di sisi ini bisa mengangkat kesejahteraan negara kita, sehingga menjadi masyarakat yang adil dan makmur,” kata Dwi Handoko.

Acara memperingati HUT ke-74 RI ini diselenggarakan oleh Direktorat Operasi Sumber Daya Ditjen SDPPI Kemkominfo di Gedung Menara Merdeka Lantai 11. Acara dihadiri oleh seluruh Staf Direktorat Operasi Sumber Daya.

Sumber/Foto : Fandi (Setditjen)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`