Sesditjen SDPPI Buka Pertandingan Futsal Hari Bhakti Postel ke-73

Sesditjen SDPPI R. Susanto berfoto bersama panitia Hari Bakti Postel 2018 dan perwakilan tim peserta usai membuka pertandingan fustal Hari Bakti Postel ke73 Tahun 2018 di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Jakarta (SDPPI) - Sekretaris Ditjen SDPPI R. Susanto pada Sabtu pagi membuka secara resmi Pertandingan Futsal Piala Bergilir Menkominfo yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Bhakti Postel ke-73 Tahun 2018, di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan.

R. Susanto, mewakili Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, membuka pertandingan fustal ini secara simbolis dengan tendangan bola pertama (kick-off), setelah memberikan sambutan pembukaan.

Dalam sambutannya, Susanto mengharapkan pertandingan futsal Hari Bhakti Postel ini bisa berlangsung dengan baik hingga sore hari, lebih meriah dibanding tahun sebelumnya, dan ada juara baru.

“Siapa pun yang menang atau kalah, ini adalah bagian dari pertandingan. Kekompakan komunitas postel adalah yang utama, dan ini sifatnya adalah persahabatan,” kata Susanto menambahkan.

Ketua Umum Panitia Hari Bhakti Postel 2018 Gilarsi Wahyu Setijono, yang juga direktur utama PT Pos Indonesia, berpesan agar dalam pertandingan tersebut semua pihak mengutamakan sportivitas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kaos tim oleh Gilarsi Wahyu Setijono kepada Sesditjen SDPPI R. Susanto, lalu kepada Ketua Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia Ririek Adriansyah.

Pertandingan futsal Hari Bhakti Postel 2018 diawali dengan pertandingan eksebisi antara pejabat Kemkominfo, BRTI, vendor, dan direksi operator telekomunikasi, melawan tim wartawan.

Kompetisi futsal Hari Bhakti Postel tahun ini diikuti tim-tim dari Kemkominfo, komunitas telekomunikasi, perusahaan operator dan vendor, serta wartawan yang selama ini meliput kegiatan bidang teknologi informasi dan komunikasi di Jakarta.

(Sumber/foto: Mukshinun/Rastana)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `Infografis`